Tech

Perjalanan 10 Tahun Untuk Mengerem Kanker Payudara

Perjalanan 10 Tahun Untuk Mengerem Kanker Payudara

Kanker payudara adalah penyakit yang sangat bisa diobati yang kini memiliki tingkat kelangsungan hidup 85 persen. Namun lebih dari 212.000 wanita masih didiagnosis dengan kondisi tersebut setiap tahun.

Karena diagnosis dini adalah kunci penting untuk perawatan yang berhasil, dokter mengatakan bahwa penting bagi semua wanita di atas usia 18 tahun untuk melakukan SADARI setiap bulan, dua atau tiga hari setelah siklus menstruasi mereka. Selain itu, wanita berusia antara 20 dan 39 tahun harus menjalani pemeriksaan payudara klinis setidaknya setiap tiga tahun dan wanita berusia 40 tahun ke atas harus menjalani mammogram setiap tahun.

Selama 10 tahun terakhir, BMW dari Amerika Utara telah bekerja dengan The Susan G. Komen Breast Cancer Foundation – penggalang dana terbesar untuk penelitian kanker payudara di Amerika – untuk membantu menyebarkan pesan deteksi dini dan untuk membantu memastikan bahwa penelitian kanker payudara berlanjut. Program Ultimate Drive grup telah mengumpulkan jutaan untuk membantu mendanai upaya.

Inisiatif, sepenuhnya ditanggung oleh BMW, terdiri dari dua armada BMW khusus badge melakukan perjalanan lintas negara, berhenti di masyarakat sepanjang jalan untuk mengadakan acara sepanjang hari. Orang-orang akan diundang untuk melakukan test-drive mobil-tanpa biaya kepada peserta-untuk mengumpulkan uang untuk penelitian kanker payudara, pendidikan dan program skrining pengobatan.

Perusahaan mobil menyumbangkan $ 1 langsung ke Yayasan Komen untuk setiap mil yang digerakkan, bersama dengan hasil apa pun yang diterima dari program. Setelah menyelesaikan setiap perjalanan, setiap peserta menambahkan namanya sendiri ke Signature Vehicle-tahun ini, BMW Seri-3.

Tujuan tahun ini adalah untuk mengumpulkan lebih dari $ 1 juta, sehingga total program 10 tahun mencapai lebih dari $ 10 juta. Untuk membantu merayakan ulang tahun ke 10 inisiatif ini, perjalanan lintas negara dengan 240 pemberhentian telah diperluas untuk mencakup Alaska.

Orang-orang dapat menguji drive mobil untuk membantu melawan kanker payudara. Mereka juga dapat:

• Melakukan BSE secara teratur, menjalani ujian klinis dan mammogram

• Berhenti merokok dan stres

• Dapatkan lebih banyak olahraga

• Potong atau kurangi konsumsi alkoholnya

• Perhatikan diet mereka. Cobalah makan banyak minyak zaitun, buah-buahan, sayuran, biji-bijian, ikan segar, dan unggas.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close