World

Sitrat Nolvadex-Tamoxifen – Perawatan Kanker Payudara Terbesar di Dunia! 

Sitrat Nolvadex-Tamoxifen - Perawatan Kanker Payudara Terbesar di Dunia! 

Nolvadex-Tamoxifen Citrate adalah anti-estrogen oral, dan penjualan kanker payudara terbesar di dunia. Pada tahun 1998, Administrasi Makanan dan Obat-obatan (FDA) menyetujui Nolvadex-Tamoxifen Citrate untuk mengurangi terjadinya kanker payudara pada wanita yang berisiko tinggi terkena penyakit ini. Dengan Nolvadex-Tamoxifen Citrate, dapat dicapai untuk membalik proses pertumbuhan jaringan mati yang ada dan menghentikan pertumbuhan lebih lanjut.

Nolvadex-Tamoxifen Citrate juga disebut Istubal – Tamoxifen Citrate atau Valodex – Tamoxifen Citrate. Nolvadex-Tamoxifen Citrate telah membuktikan kompetensi ketika kanker telah mencapai bagian tubuh lainnya. Indikasi baru lebih lanjut untuk Nolvadex juga disetujui oleh FDA untuk mengurangi kanker payudara kontralateral. Tes untuk penggunaan Nolvadex pada anak sedang berlangsung. Nolvadex-Tamoxifen Sitrat bukan steroid anabolik atau androgenik. Itu milik kelompok hormon seks.

Pada akhir 80-an, Dan Duchaine menyatakan bahwa Nolvadex-Tamoxifen Citrate juga dapat digunakan oleh pembangun otot untuk menutup pertumbuhan jenis tumor lain di kelenjar susu, Gynocomastia. Nolvadex-Tamoxifen Citrate umumnya disebut sebagai SERM (Selective Estrogen Receptor Modulator), sebagai anti-estrogen dan juga triphenylethylene. Ini juga diresepkan untuk meminimalkan risiko kanker payudara invasif setelah operasi dan terapi radiasi untuk karsinoma duktal in situ.

Efek samping dari <a href=http://www.isteroids.com/steroids/Nolvadex-Tamoxifen%20Citrate.html/> Nolvadex-Tamoxifen Citrate </a> umumnya rendah dalam dosis hingga 30 mg setiap hari. dasar. Mual, hot flashes, mati rasa, muntah dan penglihatan kabur bisa jarang terjadi. Pada wanita siklus menstruasi yang tidak teratur dapat terjadi yang memanifestasikan dirinya dalam perdarahan menstruasi yang lebih lemah atau bahkan hilang sama sekali dalam suatu periode. Ini meningkatkan kemungkinan mengembangkan kanker rahim. Wanita harus melakukan pemeriksaan ginekologi secara berkala. Mereka juga harus berhati-hati untuk tidak hamil saat menggunakan Nolvadex-Tamoxifen Citrate.

Pembangun otot yang menggunakan Nolvadex-Tamoxifen Citrate juga menggunakan steroid anabolik secara bersamaan. Berbagai prajurit suka menggunakan Nolvadex-Tamoxifen Sitrat pada akhir siklus steroid karena meningkatkan produksi testosteron tubuh. Atlet yang memiliki kecenderungan terhadap ginekomastia, retensi air yang kuat, dan peningkatan timbunan lemak dengan steroid seperti D-bol, Testoviron Depot, Anadrol, dan Deca Durabolin sering mengonsumsi 20-30 mg Nolvadex-Tamoxifen Citrate per hari. Aplikasi campuran Nolvadex 20-30 mg / hari dan Proviron 25-50 mg / hari menghasilkan hasil yang luar biasa.

Ambil Nolvadex-Tamoxifen Sitrat dengan benar sesuai resep. Jangan berhenti mengonsumsi Nolvadex-Tamoxifen Citrate tanpa berkonsultasi dengan dokter. Sebelum memulai Nolvadex-Tamoxifen Sitrat, penting juga untuk memberi tahu dokter tentang semua alergi, masalah, infeksi, atau hal-hal penting lainnya.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close